Senin, Mei 27, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Anggota DPR RI Serahkan Buku Tabungan...

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dan Anggota DPR RI Serahkan Buku Tabungan BSPS

Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama dengan Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu melakukan serah terima buku tabungan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Kabupaten Karo yang dilaksanakan di Desa Sukanalu, Kecamatan Barusjahe,Kabupaten Karo,Sumut, Rabu, (18/10/2023).

Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang diberikan oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat merupakan salah satu program yang bertujuan untuk memberikan rumah layak huni bagi masyarakat. Dimana program ini sering disebut oleh masyarakat luas sebagai program bedah rumah.

Dalam kesempatan ini, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang mengapresiasi Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Bob Andika Mamana Sitepu atas sinergi dan kolaborasi dalam mewujudkan program ini.

“Saya mengucapkan terima kasih atas program aspirasi dari bapak Bob Andika Mamana Sitepu sehingga melalui bantuan bedah rumah masyarakat karo tersebut dapat memenuhi perumahan yang layak, kita bersyukur atas apa yang kita peroleh saat ini dan kita berharap rumah yang dibangun ini dapat membawa berkat bagi kita” ucap bupati.

Bupati juga berharap agar kiranya Bob Andika Mamana Sitepu tetap dapat memperhatikan dan mendukung serta memberikan bantuan-bantuan program lainnya demi kemajuan Kabupaten Karo.

Pemberian serah terima buku tabungan ini diserahkan oleh Bank Sumut dan secara simbolis diberikan oleh Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang dan Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu kepada penerima BSPS.

Hadir pada kegiatan ini, Kepala Bappedalitbang Kab. Karo, Ir. Nasib Sianturi, M.Si, Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan Kabupaten Karo, Jon Karnata, S.ST, M.Si, Camat serta Kepala Desa penerima BSPS.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments