Senin, Mei 6, 2024
BerandaDaerahBupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Berikan Hadiah Juara Turnamen Tenis Tanah Karo...

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang Berikan Hadiah Juara Turnamen Tenis Tanah Karo Open

Karo – Pertandingan Final Turnamen Tenis Tanah Karo Open” dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang lke-78 Tahun 2023, dilaksanakan di Lapangan Tennis Rumah Dinas Bupati Karo Jln. Veteran Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, Kamis (03/8/23) pukul 15.00 WIB.

Adapun Pertandingan Final Turnamen Tenis “Tanah Karo Open” di hadiri oleh Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.IK, MM , Danramil 03/BT Walikota Chb Vincent Bangun, Pasi Ops Kodim 0205/TK Kapten Inf Jmh Tampubolon, Pasi Log Kodim 0205/TK Lettu Caj Hombar Saragi dan Ketua PN Kabanjahe Nasri, SH.

Dalam pertandingan Tenis antar Instansi Se-Kabupaten Karo ini di ikuti 10 (sepuluh) Tim dan masing-masing Tim terdiri dari 2 (Dua) orang dengan susunan Tim, Pool A : Letkol Inf Benni Angga Ambar Suoro & Wakil Ketua Pengadilan Agama Sidikalang, Andri dan Kapten Inf Jmh Tampubolon, Syafrial dan Juanda

Untuk Pool B : AKBP Wahyudi Rahman dan Walikota Chb Vincent Bangun, Serma Rossi Andre & Rifky Erhan, Letda Caj H.Saragi dan Saud Henry

Untuk Pool C : Nasri SH & Serka Sujianto, Waka PA Kabanjahe dan Muhammad Idris, Maulana dan Adil Simarmata, Kapten Inf Bangkit TMS dan M. Yusuf

Pada final, Pemenang Pertandingan Tenis untuk juara 1 di raih oleh tim AKBP Wahyudi Rahman dan Walikota Chb Vincent Bangun, juara 2 Letkol INF Benni Angga, juara 3 Maulana fan Adil Simarmata dan juara harapan Kapten Inf Jmh Tampubolon dan Andri.

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang mengatakan kegiatan Pertandingan Turnamen Tenis “Tanah Karo Open” dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke – 78.

“Menyambut HUT RI kita forkopimda, melalui giat olahraga, kita bersama sama meningkatkan rasa kebersamaan serta menjaga tali silaturahmi antar instansi Se-Kabupaten Karo,” pungkas Cory. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments