Senin, Mei 27, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sebayang Launching Penggunaan Tanda Tangan Elektronik

Bupati Karo Cory Sebayang Launching Penggunaan Tanda Tangan Elektronik

Karo – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karo telah menyelenggarakan Bimbingan Teknis (bimtek) Penerapan Tanda Tangan Elektronik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo bertempat di Aula Kantor Bupati pada Kamis kemarin yang dibuka secara resmi oleh Asisten Administrasi Umum Mulianta Tarigan S. Sos.

Dimana bimtek ini bertujuan untuk memberikan pelatihan yang bermanfaat bagi peserta bimtek dalam meningkatkan kompetensi peserta guna mendukung optimalisasi penyelenggaraan sertifikat elektronik serta pelaksanaan penggunaan tanda tangan elektronik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo dalam pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik.

Bupati Karo Cory S Sebayang melaunching Penggunaan Tanda Tangan Elektronik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Karo, Sabtu (26/11/2022).

Launching tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Karo Cory S Sebayang yang disaksikan oleh Kepala Organisasi Daerah Kabupaten Karo, Camat dan undangan tamu lainnya.

Bupati Karo berharap Penggunaan Tanda Tangan Elektronik dapat berjalan dengan optimal guna mendukung pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan meningkatkan kapabilitas serta tata kelola keamanan informasi dalam penyelenggaraan sistem elektronik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo.(Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments