Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sebayang Berharap Music Camp Dapat Membangkitkan Kembali Sektor...

Bupati Karo Cory Sebayang Berharap Music Camp Dapat Membangkitkan Kembali Sektor Pariwisata

Karo – Bupati Tanah Karo Cory Sriwaty br Sebayang hadir dalam acara wisata Karo Music Camp yang berlangsung di Pantai Sinalsal Desa Tongging Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sabtu (26/11/2022) malam.

Acara wisata Karo Music Camp dilaksanakan selama dua hari dimulai hari Sabtu 26 November 2022 sampai dengan Minggu 27 November 2022 dengan menampilkan berbagai pertunjukan kesenian dan hiburan, berkemah bersama, pemasaran UMKM dan ekonomi kreatif serta pesta kembang api.

Bahkan ini bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan dengan mempromosikan dan mengimplementasikan program kawasan strategis pariwisata Danau Toba serta memberikan ruang kepada generasi muda dalam pengembangan pariwisata Kabupaten Karo khususnya wisata berkemah.

Dalam sambutannya Bupati Karo Cory S Sebayang berharap wisata Karo Music Camp yang kedua ini dapat mengangkat sektor pariwisata Kabupaten Karo.

“Besar harapan kami, event wisata Karo Music Camp Ke-2 pada tahun ini, dapat menjadi momentum untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata yang tentunya akan menimbulkan multiplayer effect positif, seperti berputarnya roda perekonomian yang tentunya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Pungkas Bupati Karo.

Turut hadir Kadis Pariwisata,Budaya Pemuda dan Olah Raga Munarta Ginting kadis Pertanian Metehsa Karo karo, Camat Merek serta tamu undangan lainnya. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments