Jumat, Juni 21, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sebayang Lantik Kepala Desa Tahap Keempat Masa Bakti ...

Bupati Karo Cory Sebayang Lantik Kepala Desa Tahap Keempat Masa Bakti 2023-2029

Karo – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang melantik calon Kepala Desa terpilih periode 2023-2029 dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa untuk 3 Kecamatan yakni Kecamatan Tigapanah, Barusjahe, dan Merek yang digelar di Jambur Gerga, Tigapanah, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo,Sumatera Utara, Kamis (02/03).

Dalam sambutannya, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang berberpesan kepada seluruh Kepala Desa terpilih agar kiranya dapat mengemban amanah dan kepercayaan yang diberikan rakyat dengan baik.

Peran dan tanggungjawab Kepala Desa kedepan akan semakin berat seiring dengan meningkatnya tantangan perubahan zaman, sebagai wakil pemerintah ditingkat desa yang paling dekat dengan masyarakat, kepala desa harus mengetahui kondisi masyarakat di wilayahnya ,sekaligus dapat memfasilitasi penanganan masalah-masalah yang dialami masyarakat.
Selamat Dan Sukses kepada seluruh Cakades yang telah dilantik “tutup bupati.

Sementara itu, Eka Jaya Sitepu salah satu Cakades Semangat,Kecamatan Barus Jahe yang ikut dilantik mengatakan, ini
Periode ke 2 sebagai kades yang terpilih, saya akan berusaha untuk selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat desa Semangat walaupun banyak kekurangan secara pribadi.

Dikesempatan yang sama, Daut Tarigan cakades Barus Jahe usai pelantikan mengatakan, Puji Tuhan, hari ini saya telah dilantik menjadi Kepala Desa Barus Jahe Kecamatan Barus Jahe periode 2023 -2029.

“Saya tetap mengandalkan Tuhan dalam melayani masyarakat, Tuhan Yesus Memberkati dalam setia langkah dan pekerjaan saya,” ujarnya.

Sebagai kepala desa, motto saya kedepan, “Ernanam Man Jelma Sienterem (berguna bagi masyarakat),” Pungkasnya singkat.(wan/TO)

Tampak hadir, mewakil jajaran Forkopimda Karo, Wakil Ketua DPRD Karo Davit Kristian Sitepu, OPD terkait, Forkopimca dari ketiga Kecamatan, Tokoh Agama dari Khatolik,Islam dan GBKP, para kerabat keluarga cakades yang dilantik dan tamu undangan lainnya. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments