Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintahBupati Karo Cory Sebayang Dorong OPD Lebih Kreatif dan Berinovasi

Bupati Karo Cory Sebayang Dorong OPD Lebih Kreatif dan Berinovasi

Karo – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang usai menghadiri rakor percepatan penanganan stunting di aula Purpur Sage Mapolres Tanah Karo Selasa (28/3).

Bupati mendorong pimpinan OPD agar lebih kreatif serta berinovasi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Bagi OPD yang capaian kinerja baik, diminta untuk tidak berpuas diri.

Di samping itu, Bupati juga mengapresiasi upaya OPD yang telah berusaha memberikan yang terbaik bagi pembangunan Kabupaten Karo.

“Kalau ada kendala jangan dibiarkan akan tetapi cari solusi dan jalan keluarnya. Pimpinan OPD beserta jajaran harus memiliki kreasi dan inovasi untuk membangun Kabupaten Karo, terlebih-lebih dalam upaya percepatan penanganan stunting, katanya.

Bupati mengajak OPD saling bekerjasama dan berkoordinasi dengan setiap elemen, baik itu di pemerintah provinsi maupun kementerian.

Saya yakin kalau kita meningkatkan koordinasi, anggaran dari pusat itu akan hadir di Kabupaten Karo untuk membangun Kampung Halaman kita ini.

“Terakhir, Bupati mengajak ASN lebih bersemangat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terlebih-lebih di momen bulan Suci Ramadhan ini,”Pungkas bupati. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments