Selasa, April 30, 2024
BerandaDaerahBupati dan Wabup Karo Hadiri Bimtek dan Diklat Anggota Fraksi Partai Golkar...

Bupati dan Wabup Karo Hadiri Bimtek dan Diklat Anggota Fraksi Partai Golkar Se-Sumut

Karo – Usai dari Kabupaten Simalungun Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara yang juga sebagai Wagubsu Musa Rakekshah dan rombongan langsung bertolak menuju ke Kabupaten Karo dalam rangka Kegiatan Bimtek dan Diklat Anggota Fraksi Partai Golkar se-Sumatera Utara dan Kader Fungsional Partai Golkar Sumatera Utara yang dilaksanakan di Hotel Mikie Holiday Berastagi, Kabupaten Karo,Sumatera Utara, Senin,(26/6).

Musa Rajejshah mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Karo Ibu Cory Sriwaty Sebayang, wakil bupati Karo Theopilus Ginting yang telah hadir serta beberapa kepala daerah dan wakil kepala daerah dari Partai Golkar se-Sumut, para anggota fraksi, fungsionaris dan para kader dan tamu undangan lainnya.

Kepada seluruh para kader saya berharap Partai Golkar terus bisa mengawal pembangunan. Bukan hanya itu, saya juga ingin dari Bimtek ini para kader menjadi kader yang militan. Jangan hanya jadi kader yang masuk partai untuk kepentingan sesaat.

“Apalagi pada Februari mendatang kita semua akan menggelar pileg dan pilres. Seperti kata Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto, bahwa kita harus fokus untuk pileg dan pilpres lebih dulu, setelah itu kita bisa fokus pada Pilkada dan mari bersama kita perjuangkan partai ini hingga menjadi pemenang di pemilu tahun 2024 nanti,”pungkasnya. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments