Senin, April 29, 2024
BerandaPemerintahBupati Cory Sriwaty Sebayang Laksanakan Patroli ke Beberapa TPS Pastikan Pemilu Berjalan...

Bupati Cory Sriwaty Sebayang Laksanakan Patroli ke Beberapa TPS Pastikan Pemilu Berjalan Aman dan Lancar

Karo – Dalam mengawal jalanya pesta demokrasi pada Pemilihan Umum serentak Tahun 2024 di Provinsi Sumatera Utara, khususnya di Kabupaten Karo, agar tetap berjalan aman dan lancar, Rabu (14/02/2024).

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, melaksanakan patroli dan pemantauan langsung pelaksanaan pemungutan suara di beberapa tempat TPS di wilayah Kabupaten Karo.

Dalam patroli tersebut, Kapolres melaksanakannya bersama Bupati Cory Sriwaty Sebayang dan Dandim 0205 TK Letkol Inf. Ahmad Afryan Rangkuti, Ketua Bawaslu Drs. Gemar Tarigan,Kasatpol PP,Gelora Fajar Purba dan Kadis Kominfo,Frans Leonardo Surbakti.

Kapolres menyampaikan terdapat 260 personel dari Polri Polres Tanah Karo ditambah juga Kodim 0205 TK, yang bersiaga di 1.217 TPS tersebar di seluruh Kabupaten Karo.

“Alhamdulillah, hasil pantauan pelaksanaan pemilu di Kabupaten Karo hingga saat ini berlangsung aman dan terkendali, antusias masyarakat melaksanakan pemilu juga sangat tinggi terlihat dari beberapa tempat kita bersama Forkopimda melaksanakan patroli di beberapa TPS”, kata Kapolres.

Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tetap bersama menjaga  keamanan dan kelancaran selama pemilu hari ini.

Dalam peninjauan tersebut, Bupati Karo mengatakan, pelaksanaan pemilu di Kabupaten Karo, terlihat antusias masyarakat Kabupaten Karo, sangat tinggi dalam pelaksanaan pemilu ini. Dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Apapun pilihannya dan siapapun yang terpillih nantinya, tetap jaga persatuan dan kesatuan serta keharmonisan antar masyarakat,” pungkas Bupati.

Patroli dan peninjauan langsung oleh jajaran Forkopimda Karo ini diharapkan dapat memberikan tambahan kepercayaan kepada masyarakat bahwa proses pemilihan umum tahun 2024 ini, berjalan dengan aman, jujur, adil dan kondusif. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments