Jumat, Juni 21, 2024
BerandaDaerahBMMBK Tunjuk Mahfud MD Untuk Lanjutkan Jokowi Di MUSRA XVIII Relawan Jokowi...

BMMBK Tunjuk Mahfud MD Untuk Lanjutkan Jokowi Di MUSRA XVIII Relawan Jokowi Sumatera Utara.

Neracanews | Sumut – Rangkaian Musyawarah Rakyat (Musra) kini memasuki Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Ajang pencarian capres-cawapres yang dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai kabupaten dan kota di Sumatera Utara ini digelar di Selecta Convention Hall, Medan, Sabtu (11/3).

Masing-masing perwakilan relawan capres-cawapres mengungkapkan keunggulan jagoannya. Ada yang mendukung Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Mahfud MD, Moeldoko, dan banyak lagi tokoh lainnya.

Salah satu nya datang dari tokoh masyarakat adat Deli BMMBK(BARISAN MUDA MELAYU BAMBU KUNING) yang menyampaikan aspirasi nya perihal keresahan masyarakat Sumut terkait masih lemah nya penegakan hukum dan pengakuan negara pada masyarakat adat, khususnya di sumatera Utara maka perlu di pimpin oleh tokoh yang paham betul soal hukum.

“Saya ingin sampaikan bahwa pandangan hukum perihal posisi masyarakat Deli dengan VOC pada masa itu tidak serupa dengan yang sebenarnya, tanah Deli tanah adat turun temurun maka dari itu kesejahteraan masyarakat Deli bergantung pada adat”, Ungkap Ketua Umum BMMBK Tengku Aril Taufik Kalimasyahada”

Maka dengan tegas dalam Musyawarah Rakyat Relawan Jokowi Ke XVIII yg di gelar di Selecta Building Convention Hall BMMBK Menunjuk langsung Mahfud MD sebagai calon presiden dan kelompok dari mahasiswa UNIKA yang hadir pun turut memberi pilihan kepada Mahfud MD yang di anggap sebagai sosok yang paham soal penegakan hukum yang berkeadilan.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments