Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahMemeriahkan Hut Kemala Bhayangkari ke 43 Polres Madina Gelar Olahraga Bersama

Memeriahkan Hut Kemala Bhayangkari ke 43 Polres Madina Gelar Olahraga Bersama

Neraca News | Mandailing Natal – Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Mandailing Natal dan Jajaran melakukan Olahraga Bersama di Lapangan Polres Mandailing Natal. Sabtu, (11/03/2023).

Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun ke-43 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2023.

Olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ny. Rina Reza yang didampingi Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq selaku Pembina serta diikuti seluruh anggota Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal Ny. Rina Reza menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian dari HUT Kemala bhayangkari dan membangun kebersamaan antara anggota Bhayangkari.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Kemala Bhayangkari dan kegiatan seperti ini bisa membangun dan mempererat silaturahmi antara ibu-ibu bhayangkari serta mewujudkan rasa kekeluargaan”. Ujar Ibu Ketua Kemala bhayangkari.

Senada dengan itu Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 43 kepada Ketua dan pengurus Kemala Bhayangkari semoga kedepan semakin sukses dan mantap.

“Selamat Ulang Tahun Kemala Bhayangkari, semoga di bertambahnya usia kemala bhayangkari semakin sukses”. Tutur AKBP Reza. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments