Kamis, April 18, 2024
BerandaRagamAmpi Titi Kuning Berkolaborasi Dengan Pemerintah Cegah Kejahatan Jalanan

Ampi Titi Kuning Berkolaborasi Dengan Pemerintah Cegah Kejahatan Jalanan

Medan – Dalam rangka menekan terjadinya tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Medan Johor khususnya di Kelurahan Titi Kuning, Sub Rayon AMPI Titi Kuning bersinergi dengan Pemerintah Kelurahan Titi Kuning.

Ketua Sub Rayon AMPI Titi Kuning Nanda Mu’ammar Haitami, SH., MH diwakili Ketua Harian Riduan didampingi Wakil Ketua Fahdil Putra, Wakil Sekretaris Andriansyah dan anggota menyambangi posko Antisipasi Begal dan Tawuran yang berada di Jalan Brigjen Zein Hamid No 3 Kelurahan Titi Kuning Kecamatan Medan Johor dan bertemu dengan Lurah Titi Kuning Bapak Akbar, AR, S.STP, Babinsa dari Kodim 0201/08 Bapak Koptu Ridwan S, Bhabinkamtibmas dari Polsek Deli Tua Bapak Bripka Hendro Wibowo, serta Pengurus Karang Taruna Titi Kuning, Sabtu (10/12/22) malam.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Sub Rayon AMPI Titi Kuning Nanda Mu’ammar Haitami, SH., MH mewakili Ketua Harian Riduan mengatakan adapun kegiatan yang dilakukan ini untuk berpartisipasi dan berkolaborasi dengan Pemerintah menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di tengah masyarakat.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian organisasi kepemudaan AMPI yang berada di Kelurahan Titi Kuning, untuk menjaga keamanan dalam melakukan aktivitas sehari-hari dan selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga, agar terjalin hubungan yang lebih akrab dan berkesan tidak ada jarak antara organisasi kepemudaan dan masyarakat”, ucapnya. (Dm/As)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments