Kamis, Maret 28, 2024
BerandaBreaking NewsJelang Akhir Tahun 2022, KSJ Rokan Hilir Gelar Santunan Akbar

Jelang Akhir Tahun 2022, KSJ Rokan Hilir Gelar Santunan Akbar

Neracanews | RIAU – Pengurus Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan Kartini di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, melaksanakan kegiatan Santunan Akbar kepada anak yatim jelang akhir tahun 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Alfalah, Simpang Ompong, Dusun Bakti Bagan Sinembah, Rokan Hilir, Riau, pada Minggu (11/12/2022).

Ketua KSJ Rohil, Aslan Rokani, mengucapkan syukur dan terimakasih atas segala dukungan, baik dari pemerintah, kepolisian dan KSJ Pusat, terutama kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk kegiatan sedekah tersebut.

“Pengurus dan relawan KSJ di Rohil ini bukanlah orang berkecukupan secara ekonomi, tetapi semangat dan kemauan kita untuk saling peduli menjadikan semuanya dimudahkan Allah,” kata Aslan yang didampingi Ketua kartini KSJ Rohil, Ummi Nikmah.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Bagan Sinembah Drs Ahnad Atin dan Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus AMK, serta tokoh masyarakat setempat.

Usai pembahagian 75 sembako dan tali asih secara simbolis oleh Camat dan Kapolsek Bagan Sinembah, selanjutnya Pengurus KSJ secara door to door mendatangi rumah anak yatim di sekitar lokasi acara untuk memberikan sembako dan tali asih.

Menanggapi kegiatan sosial yang digelar KSJ Riau tersebut, Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Saharuddin, mengaku salut atas solidaritas dan kemandirian KSJ Riau. Ia pun memberikan apresiasi karena kegiatan tersebut telah terlaksana dengan lancar.

“Semoga kebaikan yang dilakukan para Pengurus KSJ Riau dapat diridhoi oleh Allah SWT,” ucap Saharuddin, mendoakan.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments