Kamis, Mei 2, 2024
BerandaPemerintahIni Penjelasan Jubir Samsul Tarigan Terkait Beredar Photo Bersama Anggota DPR RI

Ini Penjelasan Jubir Samsul Tarigan Terkait Beredar Photo Bersama Anggota DPR RI

Binjai- Keluarga Samsul Tarigan memberi klarifikasi terkait beredarnya foto-foto anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan bersama Samsul Tarigan sewaktu datang ke Kota Binjai beberapa waktu lalu.

Melalui juru bicara keluarga, Muhammad Iqbal Zikri kepada wartawan, Rabu (13/4/2022) mengatakan kalau kedatangan Arteria Dahlan ke Sirkuit adalah hanya untuk bertemu kader Partai PDI Perjuangan.

Dia menambahkan pada saat itu, ada beberapa kader PDI Perjuangan yang hadir. “Saya tegaskan kedatangan bang Arteria tidak untuk bertemu dengan Samsul Tarigan. Kita lihat ada Muliadi Barus, ada Jonatan dan yang lainnya,” ungkap Iqbal.

Mengenai tempat pertemuan mereka di Sirkuit Sky Garden, Iqbal meluruskan bahwa Sirkuit tersebut merupakan usaha milik pengusaha muda Jonatan Tarigan.

“Jonatan saat ini sedang tertarik untuk belajar dunia politik. Jadi, itulah alasan mengapa foto yang beredar itu di lokasi sirkuit, “ujarnya.

Pria yang juga seorang pengacara dari Firma Hukum Ferari Kota Binjai itu sangat menyayangkan tindakan oknum tidak bertanggungjawab yang mencatut dan mengasumsikan bahwa Samsul Tarigan bersama Arteria Dahlan membahas masalah pribadi.

“Pak Samsul berfoto bareng anggota DPR RI merupakan hal yang biasa dan hanya untuk kenang-kenangan. Tapi ada yang mengarahkan ke hal yang tidak benar,” sebutnya.
Penulis : Surya

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments