Kamis, April 25, 2024
BerandaPendidikan85% Kehadiran Siswa-Siswi SMPN 6 Kuala Di Hari Pertama Bulan Ramadhan

85% Kehadiran Siswa-Siswi SMPN 6 Kuala Di Hari Pertama Bulan Ramadhan

Suka Makmue | Neraca News – Di hari pertama para- siswa siswi mengikuti proses belajar mengajar di bulan Suci Ramadhan 1444 H Senin 03 April 2023.

Menurut kepala sekolah Saiful S. Pd bahwa proses belajar mengajar di bulan suci Ramadhan tidak sama seperti bulan biasa karena dibulan Ramadhan anak- anak dalam keadaan puasa, pengurangan jam belajar sesuai dengan Surat Edaran ( SE) pemerintah melalui Disdik Nagan Raya dengan no 400.3.5/153, tertanggal 20 Maret 2023.

Dia menambahkan kemungkinan anak belajar sampai 14 hari setelah itu kita sudah libur menghadapi hari raya Idul Fitri. Di Hari pertama ini sebanyak 85 % kehadiran para siswa- siswi untuk mengikuti proses belajar mengajar, sedangkan para guru semua hadir terkecuali bagi para guru yang sakit, ” Jelas Saiful, S.Pd.

Di Bulan Ramadhan ini para siswa belajar seperti biasa dengan kurikulum yang sama seperti bulan biasa, tampak anak-anak sangat antusias dalam mengikuti proses belajar mengajar kita juga bersyukur di hari pertama belajar di bulan Ramadhan hadir bisa mencapai 85 % dan juga kehadiran guru,” tutupnya. (Dani S)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments