Jumat, April 19, 2024
BerandaDaerah25 KK Desa Lueng Keube Jagat Terima BLT DD Tahun 2023

25 KK Desa Lueng Keube Jagat Terima BLT DD Tahun 2023

Suka Makmue – Neraca News| Sebanyak 25 Kartu Keluarga (KK) warga desa Lueng Keube Jagat telah menerima bantuan langsung Tunai (BLT) untuk bulan Januari, Februari dan Maret yang bersumber dari Dana Desa (DD).

Menurut kepala desa Lueng Keube Jagat Rusli menjelaskan bantuan yang disalurkan merupakan BLT DD tahun 2023, namun nilai dana yang diterima masih sama ,Rp. 300,000 perbulan BLT DD dibayar sekaligus 3 bulan yaitu Bulan Januari , Februari dan Maret yang dibayar April 2023,” Terang Rusli.

Rusli menambahkan kali ini berbeda, karena kali ini penerima BLT DD adalah warga miskin Ekstrim, dari hasil seleksi para penerima hanya 25 KK dan ini merupakan hasil dari kesepakatan melalui rapat desa,” Tandas Rusli.

Lebih lanjut Rusli mengatakan dengan adanya pembagian BLT DD bisa terbantu Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) hendaknya para penerima bisa bijak dalam membelanjakan bantuan tersebut, untuk keperluan yang sangat penting terutama bahan makanan pokok ( bahan pangan).

Rusli juga berpesan kepada warganya yang menerima bantuan agar bisa berhemat terhadap bantuan yang diterima dan bijak dalam membelanjakannya,” tutup Rusli. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments