Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintah20 Kades Terpilih Kecamatan Natal Sertijab Sekaligus Penyerahan SK

20 Kades Terpilih Kecamatan Natal Sertijab Sekaligus Penyerahan SK

Neracanews | Mandailing Natal – Pemerintah Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal menfasilitasi gelar acara serah terima jabatan (Sertijab) sekaligus penyerahan SK untuk 20 Kepala Desa (Kades) terpilih Kecamatan Natal tahun 2023 di Aula Kantor Camat Natal. Senin, 06/11/2023.

Serah terima jabatan (Sertijab) dan penyerahan SK yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Natal di hadiri oleh Camat Natal, Kapolsek Natal (mewakili), Danramil 17 Natal, Karutan Kelas IIB Natal (mewakili), Danposal, Kasatpol Airud (mewakili), Kepala KUA Kecamatan Natal, Kacabjari Natal, Ketua LABRN, Lurah Pasar I / II Natal, Ketua Panwaslu / PPK Kecamatan Natal, 20 Kades terpilih beserta Perwakilan BPD dari masing-masing Desa dan 20 Pj Kades Kecamatan Natal yang sudah habis masa jabatannya.

Dalam sambutannya, Camat Natal, Ali Syahbana Nst S.sos mengucapkan selamat dan sukses kepada 20 Kades terpilih Kecamatan Natal atas pelaksanaan Sertijab sekaligus penyerahan SK yang telah ditetapkan oleh Bupati. Dengan amanah baru, semoga Kepala Desa terpilih bisa membawa desanya lebih maju lagi.

Dan kepada Pj kades yang telah habis masa tugasnya, kami harapkan tetap bisa membantu, bekerjsama, berkomunikasi, untuk dapat membantu administrasi pencairan Dana Desa tahap ketiga demi kemajuan desanya”.

Untuk diketahui pada bulan yang lalu, sebanyak 256 Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Mandailing Natal, resmi dilantik di gedung serbaguna panyabungan. 20 diantaranya adalah Kades Kecamatan Natal. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments