Senin, Juni 24, 2024
BerandaDaerah14 Orang Pejabat Eselon III Ikuti Seleksi Terbuka JPT Pratama

14 Orang Pejabat Eselon III Ikuti Seleksi Terbuka JPT Pratama

Sebanyak 14 orang Pejabat Eselon III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan mengikuti Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk Jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Kepala Dinas Perikanan. Ke-14 orang Pejabat Eselon III ini telah mengikuti Assesment Center/Tes Psikologi yang telah dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2023 di Universitas Pembangunan Panca Budi Medan. Ini berdasarkan Surat Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Pengisian JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan Nomor : 06-Panselter/V/2023 Tentang Hasil Assesment Center/Tes Psikologi Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. Hal ini disampaikan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Syamsuddin, SH, MM, Kamis (11/05/2023).

Syamsuddin juga mengatakan, bagi peserta yang telah mengikuti Uji Kompetensi ini akan mengikuti Uji Kompetensi Teknis/Bidang (Wawancara) yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-17 Mei 2023 di Rumah Dinas Bupati Asahan. “Untuk hasil Akhir Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan akan diumumkan pada tanggal 22 Mei 2023 melalui Papan Pengumuman BKPSDM Kabupaten Asahan dan Website Pemerintah Kabupaten Asahan (htps://asahankab.go.id/ atau htps://bkpsdm.asahankab.go.id/).

Lebih lanjut Syamsuddin menyampaikan, sebelum mengikuti Seleksi Terbuka JPT Pratama ini, para peserta telah memenuhi persyaratan yang telah diberikan oleh Panitia Seleksi. “Bupati berharap agar hasil uji kompetensi ini dapat digunakan sebagai dasar dalam pengangkatan dan penempatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang sesuai dengan kompetensi jabatan yang diperlukan. Dengan pemetaan kompetensi yang dimiliki, kedepan Aparatur Pemerintah Kabupaten Asahan akan mampu memberikan warna indah dan pendorong terciptanya kesuksesan pelaksanaan berbagai program pemerintahan, pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, sehingga visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dapat tercapai “Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”, pungkasnya. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments