Rabu, Mei 15, 2024
BerandaPemerintahYus Iman M. Harefa Resmi Menjabat Kasi Pidsus di Kejari Kota Padangsidempuan

Yus Iman M. Harefa Resmi Menjabat Kasi Pidsus di Kejari Kota Padangsidempuan

Neracanews | Padangsidimpuan – Serah terima jabatan di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangsidimpuan hari ini dilaksanakan tepatnya di Aula Kejari Padangsidimpuan (11/04/2022).

Serah terima jabatan pada Korps Adhyaksa Padangsidimpuan ini berjalan sesuai protokol kesehatan.

Serah terima jabatan dilaksanakan antara Yuni Hariaman, S.H, M.H yang sebelumnya menjabat Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan kepada Yus Iman M. Harefa, S.H, M.H.

Yuni Hariaman, S.H, M.H dipindah tugaskan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh sebagai Kasi Penindakan pada Aspidmil Kejati Aceh.

Sedangkan Yus Iman M. Harefa, S.H, M.H yang sebelumnya menjabat Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Mandailing Natal di Natal menempati jabatan baru sebagai Kasi Pidsus Kejari Padangsidimpuan.
Prosesi Serah terima jabatan (Sertijab) ini dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangsidimpuan Jasmin Manulang, S.H, M.H.

Jasmin Manulang, S.H, M.H menyampaikan bahwa mutasi jabatan dalam Instansi Kejaksaan merupakan hal yang biasa. Mutasi jabatan juga sebagai upaya untuk meningkatkan akselerasi dan kemampuan kinerja kejaksaan didalam merespon berbagai tuntutan, keinginan dan harapan masyarakat terhadap berbagai masalah yang mengiringi proses penegakan hukum.

Acara berlangsung lancar diikuti para Kasi, Jaksa, ASN di lingkungan Kejari Padangsidimpuan.
(Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments