Senin, April 22, 2024
BerandaPemerintahWarga Toba Sambut Satika Simamora, Sentuh Penyandang Disabilitas

Warga Toba Sambut Satika Simamora, Sentuh Penyandang Disabilitas

Toba (Neracanews) – Warga Toba sambut hangat kehadiran Calon Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Daerah Pemilihan IX Satika Simamora, SE.MM. Satika hadir di Kabupaten Toba untuk acara tatap muka dengan warga Toba yang di pusat di desa Hutabulu Mejan, Desa Sibola Hotang dan Hutagaol Kabupaten Toba. Rabu (17/01/2024).

Sosok Satika Simamora dikenal warga Toba sebagai sosok perempuan yang inspiratif, Pengasih dan bersahabat salah seorang warga desa Hutabulu Mejan Kecamatan Balige Kabupaten, Lestari Simanjuntak ibu muda yang bergerak di bidang usaha UMKN ini mengaku mengenal Satika Simamora lewat akun Facebook maupun Tiktok milik Satika Simamora, “sering saya lihat ibu ini melakukan aksi sosial lewat sosial medianya, ibu Satika ini sosok perempuan inspiratif bagi pelaku usaha seperti kami pelaku UKM, dan banyak lagi mungkin kegiatan ibu ini yang kami lewati,” ungkap Lestari pada awak media ini.

Acara tatap muka di mulai di desa Hutabulu Mejan, Satika Simamora dalam sambutannya mengatakan kehadirannya di Kabupaten Toba untuk lebih dikenal secara dekat oleh warga.

“Karena pemilihan legislatif in bukan pemilihan marga yang berpotensi memecah belah atau perpecahan warga, pilih mereka dengan profil masing-masing calon,” ujar Satika.

Satika juga mengatakan bahwa politik yang dia usung adalah politik Kasih, jujur dan kebaikan, ” dengan politik kita bisa jadi orang baik, apalagi ibu telah dipercaya partai PDI Perjuangan, partai yang tegak lurus, dari mulai presiden, pemilihan Legislatif, tingkat pusat, provinsi dan kabupaten harus tegak lurus, dan yakinlah program pembangunan berjalan, ibu hadir disini dengan holong ‘Kasih’ dan bertemu dengan orang orang baik,” katanya.

Op, Yemi Simanjuntak warga Hutabulu Mejan pengidap penyakit katarak mengucapkan rasa syukurnya atas kehadiran Satika di desanya, “kami warga mengucapkan terimakasih atas kehadiran ibu menyapa kami, harapan kami ibu bisa menang agar apa yang ibu janjikan tadi tentang program untuk Lansia bisa terwujud, semoga ibu diberkati Tuhan menjalankannya,” katanya.

Di akhir acara, Satika Simamora yang juga isteri Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan ini memanjatkan doa kesembuhan buat warga pengidap Disabilitas yang hadir dalam acara, serta memotivasi warga hidup sehat. (Henry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments