Jumat, Juni 21, 2024
BerandaPeristiwaWarga Temukan Tulang Belulang Manusia di Hulu Sungai Kluet Damar Buih

Warga Temukan Tulang Belulang Manusia di Hulu Sungai Kluet Damar Buih

Warga Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan dihebohkan dengan penemuan tulang belulang manusia di Hulu Sungai Kluet Damar Buih, pada Selasa (10/1/2023) kemarin.

Info yang diterima oleh Personil Pos BPBD-DAMKAR 08 Kluet Tengah bersama Polsek dan Koramil dari seorang warga Desa Lawe Melang M.Haris, membuat petugas gerak cepat ke lokasi untuk melakukan evakuasi tulang belulang manusia tersebut.

Kalak BPBD Aceh Selatan H.Zainal melalui BPBD-DAMKAR 08 Kluet Tengah kepada wartawan, Rabu (11/1/2023) menjelaskan, tulang belulang manusia yang ditemukan di Hulu Sungai Kluet Gampong Damar Buih, dinyatakan dari hasil temuan tersebut diperkirakan korban tanpa identitas itu meninggal satu bulan yang lalu

Karena, menurut informasi yang didapatkan bahwasannya satu bulan yang lalu korban pernah singgah di kebun masyarakat di hulu sungai untuk meminta makanan, menurut keterangan masyarakat tersebut bahwa ciri – ciri orangnya gigi seri depan tidak ada lagi dan ianya mengunakan celana panjang sudah di potong, jelasnya.

Dan dari hasil temuan tersebut sebagaimana ciri ciri yang disampaikan tersebut sesuai dan celana pun masih ada, namun jasad yang ditemukan hanya tulang belulang.

“Tulang belulang korban tanpa identitas telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Yulidin Away Tapaktuan menggunakan Ambulance”, sebutnya. (Sopia)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments