Senin, Mei 27, 2024
BerandaRagamWarga Pinang Baris Menyerahkan Sejadah dan Telekung Ke Masjid Syuhada

Warga Pinang Baris Menyerahkan Sejadah dan Telekung Ke Masjid Syuhada

Dengan niat yang tulus H.Jaharsah yang kesehariannya pensiunan perkebunan (+66) membagikan sejadah dan Telekung Ke Masjid Syuhada yang berada di Desa Durian Tinggung Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deli Serdang Minggu 22/10/2023

Adapun kegiatan ini murni untuk membantu melengkapi fasilitas masjid tersebut, agar siapa saja yang hendak melaksanakan sholat di masjid tersebut lebih lengkap.

Saya memang bernajar untuk memberikan bantuan ke masjid syuhada menceritakan ke media ini. Berawal saat saya melintas dan melaksanakan sholat di masjid tersebut, rasanya saya terpanggil untuk membantu melengkapi kekurangan masjid syuhada.

Najar ini sudah lama ingin saya berikan, terkendala dengan kesibukan hari inilah saya ada kesempatan dan membawa keluarga melihat’ keadaan masjid syuhada.

“Disaat sampai di masjid syuhada H. Jaharsah langsung mengembangkan sejadah dan anaknya ikut andil menyusun Telekung yang iya bawa, berhubung pengurus masjid Pak Barus tidak berada di tempat, diwakili ibu Ani yang tinggal di samping masjid.” Setelah itu H.Jaharsah dan keluarga membawa perbekalan untuk makan siang di masjid tersebut. (Koto)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments