Kamis, April 25, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Wakil Bupati Karo Theopilus Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Karo – Wakil Bupati Karo Theopilus menghadiri rapat paripurna terkait pencegahan dan penanggulangan stunting bertempat di ruang rapat DPRD Karo, Senin (8/5).

Tampak hadir dalan rapat, Ketua DPRD Iriani Tarigan, Wakil ketua DPRD Sadarta Bukit dan Davit Kristian Sitepu, Para anggota DPRD, Para Asisten, Kepala OPD, dan Para Kabag.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Karo terkait pembahasan pencegahan dan penanggulangan stunting di Kabupaten Karo.

Rapat ini merupakan wujud check and balance yang saling bersinergi dan melengkapi antara Pemerintah Daerah dan DPRD sebagai representasi rakyat, sebagaimana yang diamanatkan oleh undang – undang nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.

“Kita hadir pada rapat ini untuk melakukan pembahasan terkait pencegahan dan penanggulangan stunting di Kabupaten Karo, serta melaporkan progres kegiatan yang telah dilaksanakan,” jelasnya.

“Untuk itu, mari kita memperkuat koordinasi dan sinergi antara pemerintah, DPRD,  masyarakat dan seluruh stakeholder karna pencegahan dan penanggulangan stunting memerlukan kerjasama dari semua pihak,” ujarnya.

Menutup sambutannya Bupati meminta kepada para Kepala OPD sebagai pelaksana urusan teknis kegiatan untuk dapat menindaklanjuti apa yang menjadi catatan, dan berharap hubungan baik dan kerja sama antara Pemerintah Daerah dan DPRD tetap terjaga dengan baik demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments