Jumat, April 19, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Sambut Kunjungan Tim Evaluasi TP PKK Provsu

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Sambut Kunjungan Tim Evaluasi TP PKK Provsu

Karo – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting didampingi Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Karo, Ny.Vera Rika Theopilus Ginting sambut Kunjungan Tim Evaluasi TP. PKK Provinsi Sumatera Utara ke Desa Pelaksana PKK di Kabupaten Karo Tahun 2022 yang dilaksanakan di Desa Kutagaluh, Kecamat Tiganderket, Kabupaten Karo, Jumat (04/11/2022).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Theopilus Ginting menyampaikan bahwa Pemkab Karo mendukung kegiatan yang melaksanakan TP. PKK tersebut dengan melakukan pembinaan serta pendampingan kepada masyarakat desa Kutagaluh oleh sejumlah perangkat daerah terkait.

Pembinaan ini antara lain diisi dengan pembuatan pupuk organik cair, penyuluhan budidaya ikan dan sayur, pengolahan sampah organik, pelatihan kader pangan, pemanfaatan pekarangan serta pembuatan taman PKK Desa Kutagaluh.

“Besar harapan kami agar apa yang telah disampaikan oleh OPD dapat diimplementasikan di Desa Kutagaluh ini secara berkelanjutan dan layang-layang untuk kebaikan masyarakat,” ungkap Wakil Bupati.

“Dan juga kepada Tim Evaluasi agar tetap semangat dan tidak pernah jenuh membina dan membimbing kami untuk lebih baik agar kami layak menjadi juara,” tandas Wakil Bupati.

Tim Evaluasi Pelaksana Aku Hatinya PKK yang hadir dalam kesempatan ini yakni Ketua Bidang Pokja III, Nur Asnida Arsad, anggota Pokja Lusianna Siahaan dan Kaniah, turut hadir para Asisten Sekda Kabuoaten Karo, Camat Se-Kabuapten Karo, Kepala Dinas/Badan (selaku Tim Pembina TP.PKK Kabupaten Karo. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments