Sabtu, April 13, 2024
BerandaDaerahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Lepas Peserta Raimuna Daerah Gerakan Pramuka

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Lepas Peserta Raimuna Daerah Gerakan Pramuka

Karo –  Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting melepas peserta Raimuna Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Utara Tahun 2023 yang dilaksanakan di SMA Katolik 2 Kabanjahe, Selasa (27/06).

Kegiatan Peserta Raimuna Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Utara akan dilaksanakan dari tanggal 02 – 08 Juli 2023 bertempat di bumi perkemahan Kwartir Cabang Langkat di Stabat.

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting sekaligus sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karo, menyampaikan bahwa Raimuna Daerah ini merupakan kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu oleh Pramuka Penegak dan Pandega, karena dalam kegiatan tersebut para peserta dapat menyerap berbagi pengetahuan, kepemimpinan, keterampilan dan ketangkasan.

“Saya melepas kontingen Kwartir Cabang Karo ke Raimuna Daerah Sumatera Utara dengan harapan dapat mengharumkan nama Kabupaten Karo,” ungkap wakil bupati.

“Atas nama Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karo, Saya menyampaikan selamat mengikuti Raimuna Daerah Sumatera Utara dan kepada kakak pembina pendamping, saya titipkan adik-adik kita, berikan ruang bagi kreativitasnya, ajarkan kemandirian berpikir dan tanggung jawab dalam bertindak,”pungkasnya. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments