Kamis, Februari 29, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Lantik Pengurus Kelompok Tani Juma Lau Berteng...

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Lantik Pengurus Kelompok Tani Juma Lau Berteng Desa Cinta Rakyat

Karo – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting lantik pengurus Kelompok Tani Juma Lau Berteng di Jambur Kampung Baru Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Jumat (18/11).

Dalam sambutannya wakil bupati mengucapkan selamat kepada Pengurus Kelompok Tani Juma Lau Berteng yang baru dilantik.

“Kelompok Tani ini merupakan organisasi masyarakat yang bersifat independen yang berorientasi pada kegiatan sosial ekonomi dan budaya di lingkup pertanian serta sebagai wadah musyawarah petani maupun mitra kerja Pemerintah dalam pembangunan pertanian dalam meningkatkan ekonomi masyarakat,”jelasnya

Wakil bupati berharap melalui pelantikan Pengurus Kelompok Tani Juma Lau Berteng diharapkan mampu memberi solusi bagi permasalahan petani serta mampu membangun komunikasi dengan Paemerintah Daerah, tegasnya.

Dikesempatan yang sama ketua Kelompok Tani yang baru dilantik Arisan Putra Ginting mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak wakil bupati Karo yang berkenan hadir dan melantik kami. Selanjutnya kami kelompok tani mohon dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Karo.

“Dan selanjutnya diharapkan kepada seluruh anggota dan pengurus kelompok untuk bergandengan tangan dalam memajukan kelompok tani kita, jangan kita hanya bertumpu kepada pengurus,namun harus bersinerji, dari kita dan untuk kita,”Pungkasnya.

Kepengurusan Kelompok Tani Juma Lau Berteng Desa Cinta Rakyat ditandatangani oleh Wakil Bupati dan sekaligus dilaksanakan penyerahan SK Kepengurusan Kelompok Tani.

Berikut pengurus Kelompok Tani Juma Lau Berteng yang dilantik wakil bupati:
Ketua : Arisan Putra Ginting.
Sekretaris : Pribadi Sembiring.
Bendehara: Jati Ginting.
(Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments