Minggu, Februari 25, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Rakor Persiapan Desa Percontohan

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Rakor Persiapan Desa Percontohan

Karo – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting menghadiri Rapat Koordinasi(Rakor) Persiapan Desa Percontohan Tahun 2023 bertempat di ruang rapat kantor bupati Karo, Rabu (15/2/2023).

Sesuai dengan Keputusan Bupati Karo Nomor 414.4/086/DPMD/2023 tentang Penetapan Desa Percontohan Program Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Karo tahun 2023. Untuk itu telah ditetapkan 5 desa dan 1 kecamatan yang akan menjadi desa percontohan.

Berikut 5 desa dan 1 kecamatan : Desa Gung Pinto Kecamatan Naman Teran, desa Sukaramai kecamatan Munte, desa Polatebu Kecamatan Kutabuluh, desa Semangat Kecamatan Merdeka, desa Tangkidik Kecamatan Barusjahe, dan 1 Kecamatan yakni Kecamatan Tigabinanga.

Wakil bupati dalam arahannya berharap, agar setiap perangkat daerah turut mendukung dan memfasilitasi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing agar kegiatan desa dan kecamatan percontohan tahun 2023 dapat berjalan dengan baik.

“Kiranya masing-masing perangkat daerah dapat berperan aktif dalam rangkaian kegiatan desa percontohan, agar tahun ini kita bisa meraih prestasi seperti tahun sebelumnya,” Pungkasnya.

Turut hadir, Ketua TP. PKK Ny.Vera Rika Theopilus Ginting, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Caprilus Barus, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Data Martina Br Ginting, para camat, perwakilan perangkat daerah, ketua Pokja I – IV, ketua TP.PKK Kecamatan, kepala desa, ketua TP.PKK Desa percontohan dan tamu undangan lainnya.(Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments