Senin, Mei 27, 2024
BerandaDaerahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Perayaan HUT Mamre GBKP Klasis Sinabun

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Perayaan HUT Mamre GBKP Klasis Sinabun

Karo – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menghadiri Perayaan HUT Mamre GBKP Klasis Sinabun yang ke – 28 di Desa Bintang Meriah Kecamatan Kutabuluh, Kabupaten Karo, Sabtu (26/08/2023).

Dalam Berbagai perwakilan bupati menyampaikan harapannya agar melalui HUT Mamre tersebut seluruh Mamre di Indonesia semakin dewasa dalam pemahaman serta setiap Mamre dapat meningkatkan bakat yang ada pada dirinya sendiri.

“Kiranya Mamre semakin maju dan berdampak di setiap desa masing-masing bahkan dapat memajukan Kabupaten Karo melalui talenta yang diberikan Tuhan,” ujar wakil bupati.

Sementara itu, disela sela penyerahan hadiah bagi yang meraih juara, Ketua Mamre GBKP Rg.Pancur 9, Siswa Batukarang Bangun juga mengucapkan Selamat HUT Mamre yang ke 28, semoga Mamre lebih dewasa lagi baik di Gereja maupun di tengah-tengah masyarakat.

Lanjutnya menyampikan,walau dalam pra perayaan HUT hususnya dalam bidang olah raga mamre runggun nya tidak menuai prestasi, namun dalam bidang seni pada perayaan tadi, kami menyabet Juara 1 VG, Juara 1 mawar lengkap (pakaian adat Karo), Juara 2 Penari, dan jura 3 Fashion Show, pungkas Siswa Bangun.

Acara ini juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Camat Kutabuluh, Kapolsek Payung, Kanit. Binmas Kutabuluh, Ps. Panit Intel Kutabuluh, BPP Mamre, BP Kelasis Sinabun, perwakilan Kategorial, serta undangan lainnya.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments