Kamis, Juli 18, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Grand Opening Bank Sumut KCP Sibolangit...

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Grand Opening Bank Sumut KCP Sibolangit Cabang Kabanjahe

Karo – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting didampingi Eddi Surbakti menghadiri Grand Opening Bank Sumut KCP Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang di bawah naungan Bank Sumut Kantor Cabang Kabanjahe, Selasa (30/01/2024).

PT Bank Sumut meresmikan pembukaan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sibolangit ini merupakan upaya Bank Sumut meningkatkan pelayanan di Kabupeten Deli Serdang.

Pembukaan Kantor Cabang Pembantu Sibolangit perwakilan Cabang Kabanjahe dimaksudkan untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kecamatan Sibolangit,Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara

Kepala Bank Sumut, Cabang Kabanjahe, Radius Perangin angin, menyampaikan, kontribusi Bank Sumut di Kabupaten Deli Serdang, tidak terbatas pada peningkatan layanan perbankan dan kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui laba bank. Katanya, Bank Sumut juga terus mendorong peningkatan perekonomian masyarakat melalui penyaluran dana CSR. Untuk itu, Bank Sumut  juga akan membuka beberapa kantor cabang pembantu lainnya untuk perluasan jaringan termasuk pembukaan cabang untuk meningkatkan transaksi, serta meningkatkan PAD, imbuhnya.

Wakil Bupati Karo,Theopilus Ginting berharap dengan hadirnya Bank Sumut di Sibolangit, Cabang Kabanjahe dapat memfasilitasi dan memberi kemudahan kepada masyarakat untuk bertransaksi, mengembangkan usaha dan menggerakkan roda perekonomian. “Selamat dan Sukses Grand Opening Bank Sumut KCP Sibolangit ini,” pungkas wabup Karo dalam sambutannya.

Tampak hadir mewakili bupati Deliserdang, Camat Sibolangit, Hesron T.Girsang, Kepala Desa Sibolangit, Samiranta Ketaren serta tamu undangan lainnya. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments