Kamis, Mei 2, 2024
BerandaDaerahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Apel Kasat Kamling Sekaligus Pengumuman Pemenang...

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Apel Kasat Kamling Sekaligus Pengumuman Pemenang Satkamling Desa

Karo – Polres Tanah Karo menggelar apel Satuan Keamanan Lingkungan (Kasat Kamling) Wilayah Kabupaten Karo di halaman apel Mapolres Tanah Karo, Rabu (21/06/2023). Apel yang digelar pukul 09.00 WIB, dipimpin oleh Wakapolres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan, S.H.

Saat apel, juga dibacakan naskah piagam penghargaan Kapolres Tanah Karo dalam rangka Perlombaan Satkamlimg Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023. Dimana, untuk juara pertama Satkamling diraih oleh Desa Kacaribu Kecamatan Kabanjahe, kemudian juara kedua diraih oleh Kelurahan Gundaling I Kecamatan Berastagi, dan juara ketiga Satkamling Desa Lingga Julu Kecamatan Simpang Empat,Kabupaten Karo

“Selamat kepada para pemenang, dan semoga prestasi yang ada saat ini bisa dipertahankan. Mari sama-sama kita perkuat satuan keamanan lingkungan kita,”pungkas Wakapolres.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan penyematan Bet Lengan Polisi RW dan Kartu Nama Personil RW, Penyerahan Tongkat T dan Penyerahan Piagam Penghargaan kepada Perwakilan.

Saat apel tadi, juga turut hadiri  Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Dandim 0205/TK diwakili Pasi Ops Kapten Inf. J.M. Tampubolon, Kajari Karo diwakili Jaksa Halfeus H. Samosir, S.H, para PJU dan Perwira, serta personil Polres Tanah Karo. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments