Senin, Mei 6, 2024
BerandaDaerahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Acara Izin dan Pamit Ketua Pengadilan...

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Hadiri Acara Izin dan Pamit Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe

Karo – Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting hadir dalam acara izin dan pamit Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe yang digelar di Aula Kantor Pengadilan Negeri Kabanjahe, Rabu (29/11/2023).

Dalam acara ini Ketua Pengadilan Negeri Kabanjahe Nasri, SH,MH mohon izin dan pamit dikarenakan beliau akan menjalankan tugas ditempat yang baru menjadi Ketua Pengadilan Negeri Karanganyar. Dalam kesempatan tersebut juga Sanjaya Sembiring, SH, MH juga berpamitan untuk menjalankan tugas di tempat yang baru menjadi Hakim Pengadilan Negeri Karanganyar.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama dengan unsur Forkopimda Kabupaten Karo menyampaikan ucapan terimkasih sebesar-besarnya atas dedikasi Bapak Nasri dan Sanjaya Sembiring selama bertugas di Kabupaten Karo.

Kami berterima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini. Kita patut mensyukuri dan menikmati kiranya apa yang selama ini menjadi pengalaman dan kenangan di Kabupaten Karo dapat kita jadikan pembelajaran. Dan kami mohon maaf apabila ada kesalahan atau kekhilafan selama kami menjalankan tugas dan semoga nantinya dalam keadaan sehat dan sukses selalu di tempat terpampang yang baru” ucap wabup.

Pisah sambut tersebut ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Wakil Bupati Karo dan unsur Forkopimda Kabupaten Karo serta tamu undangan lainnya kepada Bapak Nasri, SH,MH dan Sanjaya Sembiring, SH, MH

Turut hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Kab.Karo, Iriani Tarigan, Kepala Kejaksaan Negeri Kabanjahe, Tri Sutrisno, SH,MH, Dandim 0205/TK, Letkol. Inf. Ahmad Afriyan Rangkuti, mewakili Danyon 125/Simbisa, mewakili Kapolres Tanah Karo serta tamu undangan lainnya. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments