Minggu, Juni 23, 2024
BerandaDaerahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Bersama Kapolres Latihan Menembak

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Bersama Kapolres Latihan Menembak

Karo – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama dengan jajaran Forkopimda Karo menggelar kegiatan latihan menembak, Rabu (23/08/2023), di lapangan tembak Asrama Polisi Catur Prasetya Berastagi, Kabupaten Karo,Sumatera Utara.

Latihan menembak ini diikuti oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM, CPHR, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Ketua PN Kabanjahe Nasri, SH, MH, Dandim 0205 TK yang melibatkan Pasi Ops Kapten JM. Tampubolon dan Para PJU Polres Tanah Karo serta Personil.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan penanaman bibit pohon di sekitaran lapangan tembak dalam acara Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini di Wilayah Kabupaten Karo yang dilaksakan secara serentak di Seluruh Indonesia yang dipusatkan di Pulau Rinca, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) di pimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang diikuti oleh seluruh kepolisian daerah (polda), kepolisian resor (polres) dan kepolisian sektor (polsek) secara serentak dilaksanakan pada hari ini.

Usai kegiatan penanaman pohon, Kapolres mempersilakan Forkopimda melaksanakan latihan menembak, karena lokasi kegiatan penanaman pohon di lapangan tembak, jadi sekalian kita ajak Forkopimda untuk melaksanakan latihan menembak”, ujar Kapolres.

Terlihat wakil bupati Karo Theopilus Ginting mengikuti latihan menembak ini dengan serius dan bersemangat bersama dengan jajaran Forkopimda Karo

Tak hanya Forkopimda, personel Polres Tanah Karo juga melaksanakan latihan tembak untuk meningkatkan kemampuan personel.

Kapolres Tanah Karo juga mengadakan perlombaan antar personel dan memberikan reward kepada personel yang memiliki nilai tembak tertinggi. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments