Jumat, Juni 21, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Karo Theopilus Ginting Audensi Ke Danrem 023/Kawal Samudera

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting Audensi Ke Danrem 023/Kawal Samudera

Karo – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama Dandim 0205/TK Letkol Inf, Benni Angga AS yang juga sebagai ketua Tim Pelaksana Penyiapan Lahan Usaha Tani untuk pengungsi korban erupsi Gunung Sinabung didampingi Kalak BPBD Kabupaten Karo Juspri Nadeak melakukan audensi Ke Korem 023/KS yang diterima langsung oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf. Dody Triwinarto di ruang rapat kantornya, Kamis (3/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut waki bupati dan Dandim 0205/TK memaparkan progres pelaksanaan penanganan pascabencana erupsi Gunung Sinabung dan kebutuhan penyelesaian relokasi tahap ke III kepada Danrem 023/Kawal Samudera.

Wabup mengatakan, bahwa dalam pemaparan tersebut, kami menyampaikan progres keinginan penanganan pascabencana erupsi Gunung Sinabung dan kendala-kendala progres yang dihaapi di lapangan. Dalam pertemuan tersebut kira-kira meminta petunjuk dan dukungan dari Pak Danrem 023/KS.

“Kedepan, Pemkab Karo akan tetap melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat untuk yang terbaik bagi warga korban erupsi Gunung Sinabung dan masyarakat Karo,”pungkasnya.

Sebelumnya juga Danrem 023/Kawal Samudera Kolonel Inf Dody Triwinarto, SIP, M.Han telah melakukan
Kunjungan kerja ke Kabupaten Karo dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan GOR serbaguna Kodim 0205/Tanah Karo pada Senin (31/10) lalu.

Kemunculan, bahwa Lahan Usaha Tani (LUT) relokasi tahap ke III korban erupsi Gunung Sinabung di kawasan Desa Pertibe Kecamatan Merek Kabupaten Karo hingga saat menjadi prokontra ditengah-tengah masyarakat desa tersebut. (Afs)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments