Jumat, April 19, 2024
BerandaPemerintahWakil Bupati Atika Kungker ke Objek Wisata Desa Pastaf Dan Pastaf Julu

Wakil Bupati Atika Kungker ke Objek Wisata Desa Pastaf Dan Pastaf Julu

Neracanews | Mandailing Natal – Dalama Rangka peningkatkan Objek wisata di kabupaten Mandailing Natal (Madina) Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi melakukan kunjungan kerja (Kungker) ke Desa Pastaf dan Pastaf Julu Kecamatan Tambangan, Selasa (17/5).

Di Agenda kungker kali ini, Atika didampingi oleh Kadis Pariwisata M.Yasir, Camat Tambangan Muslih Sos dan jajarannya, Kepala Desa Pastaf M. Raja dan Jajarannya, kepala Desa Pastaf Julu Ali Muda Manto, tokoh Agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam kungker ini, ekowisata pertama yang dikunjungi Atika Azmi adakah Goa Alam dengan hamparan sawah yang luas di desa Pastaf.

Sehabis dari Desa Pastaf, langsung bertolak ke Desa Pastaf Julu untuk meninjau Ragam ekowisata seperti Arung Jeram, lakasi Camping dan lainnya.

Atika Azmi Utammi waktu diwawancarai mengatakan potensi Alam di dua desa ini harus kita lestarikan.

” Ini merupakan Anugerah Allah SWT kepada kita, tidak semua daerah memiliki Alam seperti ini, jadi patut kita syukuri dengan melestarikannya, sehingga bisa mendongkrak ekonomi masyarakat dan desa,” ucapnya

Ia juga berujar Pemerintah Kabupaten Madina akan berupaya membantu dengan mempersiapkan Dana demi mempasilitasi kedua Ekowisata tersebut.

” Pemkab Madina akan bekerja sama dengan Pemerintah Propinsi dan pusat untuk pengalokasian Dananya demi meningkatkan kelestarian kedua Objek wisata yang ada di desa itu,” ujarnya

Sebelum Atika menutup sesi wawancara, ia meminta doa dan dukungan dari seluruh Elemen masyarakat sehingga proses pembangunan berjalan lancar sampai ke tingkat desa. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments