Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahTingkatkan Sektor Pariwisata Medan, Ketua Dekranasda Dukung Pesona Indonesia Expo 2023

Tingkatkan Sektor Pariwisata Medan, Ketua Dekranasda Dukung Pesona Indonesia Expo 2023

Medan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Medan menyambut baik sekaligus mendukung penuh digelarnya Pesona Indonesia Expo 2023. Sejumlah kegiatan akan mengisi event tersebut, di antaranya Miss Global Kids & Teens Indonesia.

Dukungan ini disampaikan Ketua Dekranasda Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution saat menerima kedatangan pihak penyelenggara Pesona Indonesia Expo 2023 dari Gemilang Anak Indonesia (GAI) di Rumah Dinas Wali Kota Medan, Sabtu (3/6) siang.

Dalam pertemuan tersebut, kepada Ketua Dekranasda Kota Medan, founder GAI Kiki Valency memaparkan konsep kegiatan yang akan digelar. Dikatakannya, kegiatan yang akan berlangsung mulai 2 – 9 Juli tersebut mengusung tema Fashion, Beauty, Lifestyle and Culinary.

Ketua Dekranasda Kota Medan menyampaikan dukungannya atas rencana event tersebut. Diharapkannya, acara tersebut dapat turut meningkatkan sektor pariwisata di Kota Medan terlebih bertepatan dengan hari jadinya Kota Medan pada 1 Juli mendatang.

Di kesempatan tersebut, Ketua Dekranasda Kota Medan turut didampingi Kadis Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kota Medan Benni Nasution dan Plt Kadis Pariwisata Viza Fandhana. Direncanakan, event akan berlangsung di dua lokasi yakni Karibia Hotel dan Deli Park Mall. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments