Jumat, Desember 1, 2023
BerandaPemerintahTim Teknis BPBD Nagan Raya Cek Pekerjaan Rekonstruksi Pengaman Tebing Sungai...

Tim Teknis BPBD Nagan Raya Cek Pekerjaan Rekonstruksi Pengaman Tebing Sungai Krueng Tripa

Suka Makmue – Neracanews | PPK, Budi bersama PPTK dan Tim Teknis BPBD Kabupaten Nagan Raya cek pekerjaan rekontruksi pengamanan tebing sungai Krueng Tripa di Desa Gelanggang Gajah, kecamatan Darul Makmur, desa Drien Tujoh Kecamatan Tripa Makmur dan Desa Padang Rubek, Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya.

PPK BPBD Nagan Raya, Budi mengatakan kedatanganya guna memastikan pekerjaan berjalan dengan baik.

“Kita turun guna mengecek sampai dimana sudah capaian pekerjaan yang sudah berjalan,” Kata Budi, Jumat 27 Oktober 2023.

Budi meminta kepada rekanan untuk terus memacu pekerjaannya karena mengingat waktu terus berjalan, karena air sedang naik sehingga Batu Gajah itu bisa diletakan di pinggir badan jalan yang terkikis supaya tidak meluas, setelah turun airnya baru baru- batu itu didorong kedepan sejauh 3 meter, jelasnya.

Budi juga menekankan kepada pengawas dari rekanan harus ada dilapangan pekerjaan, karena laporan yang kami terima untuk pekerjaan Desa Drien Tujoh pengawas dari pihak rekanan tak pernah ada di tempat lokasi proyek yang sedang di kerjakan.

Perlu saya sampaikan juga bahwa kalau pengawas dari kantor tugasnya hanya melaporkan kepada kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten atau Tim Teknis BPBD kabupaten, dan pengawas dari kantor punya hak untuk menegur pelaksana baik langsung ke rekanan maupun melalui perwakilan rekanan di lapangan ,” Tegasnya Budi. (DAS)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments