Tentang Kami

TENTANG KAMI
N E R A C A   N E W S . C O M

Dengan Mengucapkan Puji Syukur Kehadirat  Tuhan Yang Esa atas segala RahmatNya sehingga Neracanews.com dapat berdiri. Kami menyadari bahwa begitu besar rahmat-Nya sehingga media online Neracanews.com dapat tayang untuk menemani Anda.
Tidak lupa kami mengucapkan Terima  kasih kepada semua pihak, berkat doa saudara/i sehingga Neracanews.com boleh eksis menghadirkan berita-berita yang segar, mendidik dan membangun.
Neracanews.com adalah media online yang dapat diakses oleh siapa saja dengan mengunjungi website www.neracanews.com media yang mengedepankan Independensi serta menjunjung tinggi kebebasan yang berlandaskan pada Undang-undang Pers No.40/1999 tentang kode Etik Jurnalis. Kini kami hadir menemani anda secara khusus di Provinsi Sumatera Utara sekitarnya dan secara umum seluruh Nusantara.
Neracanews.com berharap ikut berpartisipasi dalam meningkatkan pembangunan baik secara nasional dibidang pendidikan, social dan budaya. Neracanews.com dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai sosial kontrol dalam pembangunan menuju masyarakat yang adil berkemakmuran.
Neraca News adalah portal berita nasional penyaji informasi yang dapat membawa perubahan untuk Bangsa dan Negara. Neracanews.com dirintis sejak Desember 2020 yang berbasis di Kota Medan-Sumatera Utara, dikelola dan diterbitkan oleh manajeman PT. Neraca Noktah Media.
Selain portal berita, Neraca News juga menyajikan dan menerima sarana media promosi bagi para pelaku bisnis untuk pengembangan usahanya di media online yang dapat di akses dimana saja di seluruh negara.

Visi & Misi

VISI
Menjadi perusahaan media online yang profesional dan terpercaya berdasarkan fakta untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana sehingga tercapainya perubahan Bangsa dan Negara yang akan lebih baik ke depan.
MISI
1. Mengembangkan pendidikan informasi yang mencerdaskan tanpa menyesatkan masyarakat.
2. Menyajikan berita yang proporsional.
3. Mengedepankan kaidah-kaidah jurnalisme positif sesuai dengan tata aturan perundang-undangan yang berlaku di Republik Indonesia.
4. Mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah.

redaksi neracaDiterbitkan Oleh :
PT. NERACA NOKTAH MEDIA

SK Kemenkumham:
No. AHU: 0075435.AH.01.01.TAHUN 2021
Surat Izin Berusaha: 0212210035178
Rekening BANK SUMUT: 1000-2030-11-2034
Atas Nama: PT. Neraca Noktah Media

Alamat Kantor Redaksi :
Jl. Eka Rasmi Komp Taman Ekarasmi, Kel. Gedung Johor, Kec. Medan Johor
Kota Medan – Sumatera Utara.
E-mail : redaksineracanews@gmail.com
Online WhatsApp : 0855-6800-0008
                                Media Sosial Facebook: NeracaNews.com