Senin, April 22, 2024
BerandaPemerintahTebar Kebaikan dan Raih Keberkahan Dibulan Ramadhan, Rutan Kelas IIB Natal Berbagi...

Tebar Kebaikan dan Raih Keberkahan Dibulan Ramadhan, Rutan Kelas IIB Natal Berbagi Takjil Gratis

Neracanews | Mandailing Natal – Segenap Jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Natal di Natal berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat di bulan Ramadhan 2024. Senin, 01/04/2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di jalan depan Rutan Kelas IIB Natal tersebut berlangsung pukul 17:00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan (Karutan) M. Zulkifli, S.H

Ka.Rutan Zulkifli di sela-sela kegiatan tepatnya di Areal Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) depan kantor Rutan Kelas IIB Natal mengatakan kepada Neracanews.com, Sasaran pembagian takjil gratis ini adalah setiap warga yang lewat yang membutuhkan karena sudah menjalani puasa seharian penuh. Ia menambahkan selain berbagi kasih di bulan puasa ramadan, kegiatan ini juga sekaligus berketepatan dalam rangka hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, 1 April 2024, juga bertujuan meningkatkan toleransi dengan sesama serta menghilangkan stigma negatif masyarakat terhadap Rutan yang dinilai seram.

Foto : Kepala Rutan Kelas IIB Natal dan Jajaran bersama Wartawan Neracanews di Areal Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan)

Takjil gratis yang Kami bagikan sebanyak 100 paket yang terdiri dari makanan bubur dan minuman segar untuk berbuka puasa dengan sasaran saudara-saudara kita masyarakat (warga) pengguna jalan yang sedang menjalani puasa (Ramadhan),” ujar Ka.Rutan.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan positif dari warga. Siti salah satu warga yang melintas di jalan depan Rutan Kelas IIB Natal dan mendapat pembagian takjil gratis, mengucapkan sangat berterima kasih kepada Karutan dan Jajaran atas berkah ramadhan yang diterima “terima kasih Bapak Karutan dan jajaran,” ungkapnya.

Pembagian takjil berjalan baik dan lancar dengan tetap memperhatikan kelancaran pengguna jalan dalan berlalu lintas.(Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments