Sabtu, April 13, 2024
BerandaPemerintahSemarak HUT BRI ke- 128 di Sambut Baik oleh Masyarakat Desa Widodaren

Semarak HUT BRI ke- 128 di Sambut Baik oleh Masyarakat Desa Widodaren

Neracanews | Mandailing Natal – BRI unit Sinunukan kolaborasi dengan pemerintah Desa Widodaren dalam rangka HUT BRI ke- 128 yang jatuh pada tanggal 16/12/2023.

BRI unit Sinunukan bersama pemerintah Desa Widodaren kecamatan Sinunukan kabupaten Mandailing Natal provinsi Sumatera Utara memperbaiki askses jalan Desa yang amblas dengan melakukan penimbunan dengan material sirtu (pasir dan batu) akses jalan tersebut

Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk pembuktian implementasi bahwa nilai-nilai sosial kegotongroyongan masih tumbuh dan berkembang dibuktikan oleh keluarga besar unit BRI Sinunukan yang di nahkodai sebagai Kepala Ghiistin Boy Sebayang.

Gotong-royong perbaikan jalan dilakukan bersama dengan jajaran pemerintah Desa Widodaren, dengan harapan semoga masyarakat Desa Widodaren merasa terbantu pada momen HUT BRI yang ke-128 di tahun 2023 ini

Demikian disampaikan oleh kepala BRI unit Sinunukan Ghiistin Boy Sebayang melalui telepon selulernya, menjawab pertanyaan wartawan.

Hadir pada acara tersebut Kepala Desa Widodaren Candra dan perangkatnya serta seluruh pegawai BRI unit Sinunukan Kecamatan Sinunukan. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments