Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaDaerahSekdakab Karo Drs Terkelin Purba Tinjau Kesiapan HUT RI ke-78 di Lapangan...

Sekdakab Karo Drs Terkelin Purba Tinjau Kesiapan HUT RI ke-78 di Lapangan Samura Kabanjahe

Karo  – Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs.K.Terkelin Purba, M.Si Tinjau Kesiapan HUT RI ke-78, yang bertempat di Lapangan Samura Kabanjahe, Jumat (11/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut Sekda memeriksa kesiapan sarana dan prasarana pendukung kegiatan HUT RI ke 78, mulai dari pengecekan peserta paskibraka dan kesiapan sarana pemeriksaan lainnya seperti kebersihan kamar mandi, kebersihan bangunan, rumput stadion, tiang bendera, kerapian bendera di pinggir lapangan serta tempat transit Forkopimda.

Pada kesempatan ini sekda juga memberikan semangat kepada peserta Paskibraka, dan memberikan pesan agar tetap menjaga kesehatan, selalu patuhi Arahan instruktur. Sekda berharap apa yang dicita-citakan peserta Paskibraka tercapai melalui kedisiplinan yang dibangun sejak dini.

Peserta Paskibra juga menampilkan yel yel kekompakan dan semangat.

Sekda juga berkoordinasi dengan Ketua Panitia Perayaan HUT RI ke-78, didampingi Asisten Pemerintahan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kadis Kebudayaan Pemuda dan Olahraga serta Pariwisata, Kabag Prokopim, Kabag Umum, Sekretaris Dinas PU Kab Karo dan OPD terkait.

Wakil bupati Karo Theopilus Ginting mengucapkan, Salam Merdeka

Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Mari kita sukseskan gerakan pembagian bendera merah putih di Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, tutupnya.(As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments