Minggu, Mei 19, 2024
BerandaPemerintahSekda Kabupaten Asahan Buka Kegiatan Latihan Pengelolaan Penyuluhan Program PKK

Sekda Kabupaten Asahan Buka Kegiatan Latihan Pengelolaan Penyuluhan Program PKK

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Asahan adakan kegiatan Latihan Pengelolaan Penyuluhan Program (LP3) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tahun 2023 bertempat di Hotel Antariksa Kisaran. (16/10/2023)

Dalam sambutannya Bupati Asahan yang diwakili Sekda Kab. Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si menyampaikan keberadaan PKK di tengah-tengah masyarakat sangat besar peranannya dalam membantu mensukseskan program pemerintah khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui 10 program pokok PKK serta mempunyai peran dalam menumbuh kembangkan potensi dan peran perempuan dalam meningkatkan pendapatan keluarga serta mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan “Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”.

Beliau juga menyampaikan LP3 PKK merupakan kegiatan teknis dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya pengurus Tim Penggerak PKK mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa/ kelurahan secara berjenjang dan hal ini sesuai harapan pemerintah agar PKK menjadi salah satu ujung tombak gerakan pembangunan yang tumbuh dari bawah harus dipelihara, dikembangkan dan berkelanjutan.

Dirinya juga berharap adanya perubahan yang signifikan setelah dilaksanakan LP3 PKK dan terciptanya inovasi-inovasi di Kabupaten Asahan.

Diakhir sambutannya beliau berpesan agar tidak menyia-nyiakan dan memanfaatkan sebaik-baiknya dalam menambah wawasan serta ilmu pengetahuan.

LP3 PKK diikuti 75 orang yang terdiri dari Ketua TP. PKK Kecamatan, Sekretaris PKK Kecamatan dan Operator Dasawisma PKK Kecamatan se Kabupaten Asahan.

Tampak hadir pada kegiatan ini Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya, Kadis Pemdes Suherman Siregar, S.STP., M.M. (As)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments