Sabtu, September 21, 2024
BerandaPeristiwaSatu Unit Rumah Ludes di Lalap Sijago Merah di Natal

Satu Unit Rumah Ludes di Lalap Sijago Merah di Natal

Neracanews | Mandailing Natal – Satu unit rumah milik warga ludes dilalap sijago merah di desa pasar VI kecamatan natal kabupaten mandailing natal, Sabtu 26/02/2022.

Menurut keterangan kepala desa pasar VI (Endri), Rumah ini milik Busri yang tinggal di kelurahan pasar I natal, sempat dulu rumah ini disewakan dan kini rumah ini kosong, beruntung rumah tidak ada yang menempati sehingga tidak memakan korban jiwa dan tidak memakan kerugian yang besar, namun dapat diperkirakan kerugian juga mencapai puluhan juta rupiah. Terangnya

Lanjut Endri, rumah ini oleh pemiliknya dibuat menjadi tempat usaha penyimpanan tempurung batok kelapa untuk dijadikan arang.

Bersamaan dengan warga dan Kades dengan peralatan seadanya yang berada dilokasi membantu memadamkan api, pada saat ditanyai Neracanews menjelaskan, penyebab kebakaran api berasal dari korseleting listrik, meteran listriknya berapi – api, sementara bangunan rumah ini hampir seluruhnya terbuat dari kayu, isinya tempurung pula apa gak mudah cepat terbakar, jelasnya

Sambung Endri, api begitu cepat membesar menyulitkan kami untuk memadamkannya, beruntung pihak pemadam kebakaran kecamatan natal datang, satu unit damkar tiba dilokasi untuk memadamkan api sehingga api berhasil dipadamkan.

Sementara itu, Dodi salah satu petugas pemadam kebakaran kecamatan natal mengatakan, informasi kebakaran didapat dari salah satu warga, dari informasi itulah kami bergerak cepat menuju lokasi kebakaran.

Kami sampai dilokasi kebakaran, api sangatlah besar, seluruhnya sudah terbakar tinggal yang nampak sengnya, katanya. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments