Senin, April 22, 2024
BerandaPemerintahSatika Simamora Sosialisasikan Politik Kebaikan dan Ajak Warga Sibolga Meningkatkan...

Satika Simamora Sosialisasikan Politik Kebaikan dan Ajak Warga Sibolga Meningkatkan UMKM

Sibolga (Neracanews) – Satika Simamora, SE.MM calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Daerah Pemilihan Sumatera Utara IX (Taput, Tapteng, Humbahas, Toba dan Samosir), melaksanakan rangkaian tahapan kampanye dan tatap muka dengan warga Kota Sibolga.

Acara yang di mulai di Kelurahan Huta Barangan sibojakbojak Sibolga Julu. disambut ratusan warga, tokoh adat, masyarakat, pemuda dan lansia.

Satika Simamora yang dikenal ramah dan humoris, menyapa warga, dengan menyebutkan bahwa yang hadir ini adalah orang orang yang baik.

“Bagaimana kita mengetahui orang itu baik?, kita bisa mengetahui dengan cara melihat sosok dan cara dia bicara dan bergaul, bermanfaat bagi orang banyak kearah yang positif, maka itulah sebenarnya keberkahannya, karena itu ibu berdiri disini bersama orang baik,” ucap Satika yang disambut antusias ribuan warga. Senin (15/01/2023).

Warga kota Sibolga mengaku kenal dengan sosok Satika lewat media sosial atau akun Satika, kegiatan sosial yang selama dikerjakan Satika, seperti menangani Lansia, sentuhan pada Disabilitas, kanker dan UMKM.

“Program lanjutan dan peningkatan tulah yang ingin ibu disampaikan agar bisa kita llanjutkan. Itu dasar ibu untuk maju sebagai calon legislatif, agar bisa mengajukan maupun mendatangkan anggaran untuk program itu, karena daerah ini dekat dengan laut, sektor UMKM potensinya sangat luar biasa untuk bisa ditingkatkan,” terangnya.

Satika Simamora yang juga isteri dari Bupati Tapanuli Utara Dr.Drs. Nikson Nababan. M.Si mengajak warga secara khusus buat ibu ibu muda lebih memperhatikan kesehatan anak dari stunting.

Selanjutnya, Mantan walikota Edi Polo Sitanggang, sesepuh pengurus partai PDI Perjuangan mengatakan dukungannya terhadap Satika Simamora.

” Ibu ini sudah pasti membawa berkat buat kita disini. mari dukung program yang akan di kerjakan ibu kedepannya,” pesan Edi Polo singkat karena keterbatasan waktu.

Sebelumnya, Riko Simamora yang juga Calon Legislatif Kota Sibolga mengedukasi warga pentingnya arti tegak lurus dalam partai PDI Perjuangan, seperti pilihan mulai dari Presiden, Calon Legislatif di tingkat pusat, Provinsi dan Kabupaten, agar konektifitas pembangunan bisa berjalan dengan baik.

Salah satu perwakilan warga, Oppung Juli Boru Lumbantobing menyampaikan bahwa dia datang dengan keinginan sendiri guna lebih mengenal ibu Satika Simamora, karena selama ini saya ketahui ibu ini sangat peduli dengan kami lansia ini, disabilitas, kanker dan macam macam program sosialnya, semoga langkah ibu ini disertai Tuhan dan dimenangkan dengan seluruh dukungan warga Tapteng juga Sibolga ini,” ucap Oppung ini dengan suara semangat.

Kegiatan kampanye Satika Simamora di Kota Sibolga berjalan lancar, sukses dan diawasi oleh Panwaslu Kota Sibolga.

Acara yang diadakan di empat titik kota Sibolga seperti Kelurahan Huta Barangan, Kelurahan Parombunan kota Sibolga. Kelurahan Aek Muara Pinang dan terakhir di Kelurahan Sibolga Hilir.
Dengan politik bisa menjadikan kita jadi orang baik, dan jadi pelayan bagi kepentingan masyarakat. (Henry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments