Sabtu, Juli 27, 2024
BerandaPemerintahSambangi LPKA Palu, KPPN Beri Apresiasi Capaian IKPA Sempurna Triwulan I Tahun...

Sambangi LPKA Palu, KPPN Beri Apresiasi Capaian IKPA Sempurna Triwulan I Tahun 2024

Palu – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu di bawah jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) menerima kunjungan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palu, Rabu, (5/6/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk menyerahkan piagam penghargaan berdasarkan nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Triwulan I Tahun 2024 dan memberikan apresiasi kepada LPKA Palu atas torehan sebagai satuan kerja (Satker) Terbaik untuk kategori Pagu Kurang dai 10 milyar.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan surat keputusan yang ditandatangani Kepala KPPN Palu, Mahfud dengan nomor 040/KPA/KPN.2701/2024.

Bertempat di ruang kerja Kepala LPKA Palu, penyerahan tersebut dilakukan oleh Pembina Teknis Perbendaharaan Negara (PTPN) Mahir KPPN Palu, Shodiq Abdil Aziz kepada Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun.

Revanda Bangun mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas pemberian piagam penghargaan oleh KPPN Palu. Selain sebagai motivasi, juga sebagai tantangan untuk dapat berkinerja lebih baik lagi.

“Tentu hal ini menjadi dorongan bagi kami untuk mengelola anggaran yang efektif, efisien dan tepat sasaran. Hal ini juga merupakan bukti kami dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani,” ungkap Revanda

Ia menambahkan penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat kami untuk terus bekerja dengan baik.

“Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih atas kinerja para pengelola keuangan. Penghargaan ini pertama kali kita dapatkan, jadikan hal ini sebagai motivasi untuk terus memajukan organisasi dengan pelayanan yang transparan serta kepatuhan terhadap aturan dan prosedur yang berlaku,” tambahnya

Sementara itu, Shodiq bersama tim KPPN Palu memberikan apresiasi kepada LPKA Palu atas torehan prestasi yang membanggakan. Semua hasil tersebut tidak terlepas dari upaya nyata yang telah dilakukan oleh Kepala LPKA Palu beserta seluruh jajarannya periode Triwulan I Tahun 2024 dalam pelaksanaan anggaran.

“Capaian luar biasa yang ditunjukkan oleh Kepala LPKA Palu beserta jajarannya, semoga hal ini dapat terus dipertahankan ataupun ditingkatkan,” puji Shodiq

Di tempat berbeda, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar memberikan dukungan penuh atas pengelolaan anggaran yang dilakukan oleh seluruj jajaran Pemasyarakatan.

Kakanwil Hermansyah menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan, anak binaan serta masyarakat.

“Hal ini menunjukkan Sumber Daya Manusia di LPKA Palu telah bekerja secara optimal. Terima kasih atas dedikasi dan komitmen yang dibangun oleh LPKA Palu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” pungkas Kakanwil Hermansyah

Kegiatan ini juga turut disaksikan langsung oleh Kepala Subbagian Umum, Andi Nuryadin, Kaur Keuangan dan Perlengkapan, I Wayan Wiranata, Bendahara, Ray Kruyt, Pengelola Keuangan, Fandy, Pengelola BMN, Jerry dan Tim KPPN Palu.(Rel)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments