Senin, Mei 27, 2024
BerandaDaerahPutri Dari Personil Polsek Medan Timur Raih Medali Kejuaraan Karate KKI, Kompol...

Putri Dari Personil Polsek Medan Timur Raih Medali Kejuaraan Karate KKI, Kompol Rona Tambunan : Saya Bangga, di Sela Kesibukan Personil Masih Punya Waktu Untuk Pembinaan Anak

Neracanews | MEDAN – Keyla Mikha Videllya (11)
Putri dari Personil Polsek Medan Timur, Bripka David Sitanggang berhasil membawa pulang perak pada kejuaraan Karate Forki Lhokseumawe Aceh – Sumatera Utara, Senin (13/3/2023).

Selain memboyong perak, putra – putri asuhan Janpiter Napitupulu ini juga membawa pulang 4 emas, 5 perak dan 5 perunggu dari Pengcab KKI Lhokseumawe.

Bripka David Sitanggang, selaku orang tua saat dikonfirmasi mengatakan selalu memberikan perhatian kepada anaknya dengan cara memasukan Keyla ke cabang olahraga karate.

“Selaku orang tua, tetap memberi perhatian disela – sela sibuknya profesi, dan mendukung aktifnya kegiatan olahraga yang dilakukan putriku di Cabang olahraga karate dengan membawa KKI Sumut, disamping membina disiplin dan mental, saya juga menanamkan cara dalam menghadapi perkembangan dimasa digital ini,” ungkapnya.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan mengetahui hal itu sangat bangga dikarenakan disela – sela waktunya, Bripka David Sitanggang masih sempat memberikan waktu untuk putrinya dalam hal untuk pembinaan.

“Jujur bangga, personil kita disela – sela waktu dinas kepolisian yang padat dapat membina anak, sehingga mencapai prestasi,” pungkasnya.

Selain Itu, Kompol Jan Piter yang juga merupakan pelatih KKI mengungkapkan rasa bangganya terhadap siswa siswa yang ia latih, selain bisa membawa nama besar KKI, salah seorang siswa yang merupakan putri dari salah satu personil Polsek Medan Timur juga mengangkat nama baik POLRI.(021)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments