Minggu, Mei 19, 2024
BerandaPemerintahPuskesmas Alue Bilie Butuh 3 Unit Mobil Ambulance Baru

Puskesmas Alue Bilie Butuh 3 Unit Mobil Ambulance Baru

Suka Makmue – Neracanews.com – Pusat Kesehatan Masyarakat ( Puskesmas) Alue Bilie kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan lah membutuhkan 3 Ambulan baru karena Ambulan yang ada pada saat ini sangat memprihatinkan untuk mengantar pasien, Kamis 12 Januari 2023.

Menurut kepala puskesmas Alie Bilie Damai mengatakan pihak puskesmas udah denah mengusulkan 3 unit mobil Ambulans Yang baru, karena mobil yang ada sering keluar masuk bengkel wajar kan kalau pihak puskesmas mengusulkan yang baru, demi kelancaran pelayanan kesehatan Masyarakat tersebut,” rusak berat yang dua lagi sering keluar masuk bengkel yang satu lagi Standby guna untuk membawa pasien yang menjadi rujukan ke rumah sakit (mengantisipasi dalam keadaan darurat).

Lanjutnya dalam kesempatan itu kepala puskesmas Damai berharap semoga puskesmas Alue Bilie bisa mendapatkan bantuan 3 unit mobil Ambulan yang baru, kalau sudah berurusan orang sakit, nyawa taruhannya, pungkas Damai saat ditemui di ruang kerjanya.

Dia juga mengatakan bahwa puskesmas Alue Bilie ada penambahan Cleaning Service 2 orang itu khusus untuk membersihkan Toilet ( wc ) maka Cleaning Service yang ada sekarang menjadi 6 orang,” Tutupnya

Dari pengamatan Neracabews.com di puskesmas Alue Bilie bahwa keadaan mobil Ambulan yang ada keadaannya sangat mengkhawatirkan perlu adanya penyegaran mobil Ambulan tersebut, apalagi yang satu rusak berat dan yang dua sering keluar masuk bengkel, sedangkan yang satu lagi Dalam keadaan standby di parkiran tersebut. (Ainon)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments