Minggu, Mei 19, 2024
BerandaPemerintahPolsek Sanga Desa Hadiri Penyerahan Bantuan Dari PT Gas Kepada BKM Warga...

Polsek Sanga Desa Hadiri Penyerahan Bantuan Dari PT Gas Kepada BKM Warga Desa Air Balui

Neracanews.com | Muba – Polda Sumsel, melalui Polres Muba, yang dilaksanakan Kapolsek Sanga Desa IPTU Imam Dipsa Maulana, STrK MSI, yang diwakili Kanit Intelkam IPDA, M Ishar. menghadiri penyerahan bantuan PT. Graha Sejahtera (GAS) kepada Pengurus Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Baiturrahman Desa Air Balui Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (3-12-2022).

Bantuan yang diberikan PT GAS ini berupa uang tunai sejumlah Rp 78.292.000, yang langsung diserahkan oleh Direktur PT GAS, dan diterima langsung oleh Ketua BKM Masjid Baiturrahman Baihaki dengan disaksikan Hendrik SH, M.Si Camat Sanga Desa yang diwakili Sekcam Naherunay SH MSi, Amrullah Kepala Desa Air Balui.

Baca Juga Selain Donor Darah, Baksos Polres Mura Diwarnai Bedah Rumah Warga dan Gelar Kompetisi Olahraga Bantuan tunai yang diberikan PT GAS tersebut, dikatakan Baihaki selaku ketua BKM akan digunakan untuk pembangunan menara Masjid Baiturrahman Desa Air Balui.

“Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada PT GAS yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan masjid,”ucapnya.

Atas bantuan yang diberikan PT GAS, Kapolsek Sanga Desa IPTU. Imam Dipsa Maulana, STrK MSi yang diwakili oleh Kanit Intelkam IPDA M Ishar mengapresiasi apa yang dilakukan oleh manajemen PT GAS dalam membantu masyarakat di sekitar wilayah perusahaan. Dengan adanya kegiatan ini tentunya sangat berdampak positif bagi masyarakat, khususnya di Desa Air Balui.

“Mudah-mudahan ke depan PT GAS terus memberikan sumbangsih terhadap masyarakat,”pungkasnya. (Jef)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments