Jumat, Maret 29, 2024
BerandaPemerintahPolsek dan Koramil Darul Makmur Lakukan Patroli Menyongsong Milad GAM

Polsek dan Koramil Darul Makmur Lakukan Patroli Menyongsong Milad GAM

Suka Makmue – Antisipasi Kamtibmas jelang milad Gam Polsek darul makmur lakukan patroli gabungan bersama Koramil Darul Makmur, Minggu (04/12/2022).

Kapolres Nagan Raya, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S. H. S. I. K melalui kapolsek Darul Makmur IPDA Syahrul Akhyar, SE mengatakan patroli gabungan digelar pagi dan malam dengan menyusuri jalan hingga ke pelosok perkampungan,” kata Polsek Darul Makmur IPDA Syahrul Akhyar SE

Menurutnya kegiatan patroli terus ditingkatkan hingga menjelang detik – detik pelaksanaan milad GAM Minggu 04-12-2022 , dan juga kita melakukan penggalangan kepada tokoh masyarakat ,Tokoh Agama, Tokoh Adat dan mantan Kombatan GAM,” terang Kapolsek.

Dalam kegiatan operasi gabungan tersebut Kapolsek menghimbau kepada tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan seluruh masyarakat untuk bersama – sama menjaga agar situasi selalu kondusif di lingkungannya masing- masing untuk melaporkannya bila terjadi Guantibmas atau terjadi penaikan bendera bulan bintang segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau Lo langsung ke Polsek bisa juga ke Koramil Darul Makmur, Kata Kapolsek Darul makmur ,IPDA Syahrul Akhyar, SE,.
(Dani S)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments