Neracanews | GUNUNGSITOLI – Setelah melaksanakan kegiatan Ibadah Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental), personil Polres Nias yang beragama Kristen melanjutkan kegiatan dengan menggelar Doa Bersama Bersatu untuk Negeri di Aula Sanika Satyawada Polres Nias Jalan Bhayangkara Keluarahan Ilir Kota Gunungsitoli, Kamis (22/09/2022) pagi.

Kegiatan ini dihadiri Para Kabag, Para Kasatfung, Para Kasi, Para Kapolsek sejajaran, Personil Polres Nias serta Personil Polsek Sejajaran Polres Nias.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu-lagu pujian yang dipandu oleh Briptu Mei Juwita Daeli kemudian dilanjutkan Doa bersama (Doa Syafa’at) oleh Tim Doa yang terdiri dari Pdt. Yamo’arota B. Gea, M.Th, Iptu A. Zai (Kasikum), Ipda Karib Zega (KBO Sat Samapta) dan Bripka Restu Gulo (Brigadir Sat Lantas).

Dalam keterangan yang disampaikan Kapolres Nias AKBP Luthfi SIK melalui Plh Kasi Humas Aiptu Yadsen Hulu, kegiatan Dia Bersama ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah sebagai Sang Pencipta, dengan tetap mengingat Allah senantiasa hidup akan menjadi tenang.

“Mari Kita tetap bersyukur dan selalu mendoakan Negara Kita Indonesia agar tetap diberkati dan dilindungi oleh Allah dan para pemimpin Negara Kita dapat diberi kekuatan, kesehatan hikmat dalam memimpin Negara Indonesia yang kita Cintai ini,” pungkas Kapolres Nias melalui Plh Kasi Humas.(021)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini