Senin, Juni 24, 2024
BerandaHukum & KriminalPolres Madina Amankan Pengirim Paket Tanpa Identitas

Polres Madina Amankan Pengirim Paket Tanpa Identitas

Neracanews | Mandailing Natal – Satres Narkoba Polres Mandailing Natal (Madina) bersama Personil Polsubsektor Sinunukan Polsek Batahan mengamankan seorang laki –laki saat memiliki dan atau menguasai narkotika Golongan I jenis Sabu.

Adapun tersangka yang diamankan berinisial AS alias A (28) warga Kelurahan Tapus Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara.

AS Alias A ditangkap Opsnal Satres Narkoba pada, Sabtu, (22/04/2023) pagi sekira pukul 02.00 WIB di loket Perkasa Desa Sinunukan III Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal.

Pada penangkapan itu, selain berhasil mengamankan tersangka, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip transparan berisi narkotika golongan I jenis Sabu dengan berat bruto 91, 85 gram, 1 buah karung goni salak. 1 unit handphone, 1 buah mancis, serta robekan lakban dan tisu juga uang kertas senilai Rp. 17. 000, (Tujuh belas ribu rupiah).

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul. A.S. S.IK., S.H., M. H melalui Kasat Narkoba AKP Irwan, S.H., M.H dalam keterangannya saat dikonfirmasi Kamis, (27/04/2023) mengatakan, pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan adanya seorang laki-laki yang sering meresahkan warga dengan sering transaksi narkoba di lokasi sinunukan.

“Menanggapi informasi itu petugas melakukan penyelidikan dan akhirnya mengamankan seorang tersangka di sebuah loket minibus perkasa di desa sinunukan III,” ungkapnya.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di kantor Sat Narkoba Polres Madina guna proses penyidikan lebih lanjut, terang orang nomor satu di Polres Madina. mengatakan, pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan adanya seorang laki-laki yang sering meresahkan warga dengan sering transaksi narkoba di lokasi sinunukan.

“Menanggapi informasi itu petugas melakukan penyelidikan dan akhirnya mengamankan seorang tersangka di sebuah loket minibus perkasa di desa sinunukan III,” ungkapnya.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di kantor Sat Narkoba Polres Madina guna proses penyidikan lebih lanjut, terang orang nomor satu di Polres Madina. (Hem Surbakti)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments