Sabtu, April 13, 2024
BerandaPemerintahPolitik Jujur Dan Tegak Lurus, Satika Simamora Yakinkan Kebenaran pasti Menang

Politik Jujur Dan Tegak Lurus, Satika Simamora Yakinkan Kebenaran pasti Menang

Taput (Neracanews) – Kampanye tatap muka Calon anggota legislatif dari daerah pemilihan Sumatera Utara IX Satika Simamora, bertempat di Sopo Godang HKBP Adiankoting dengan masyarakat kecamatan Adiankoting. Selasa (16/01/2024).

Acara yang di hadiri oleh Andri Nababan, Frido Sinaga, Jeremy Lumbantobing, Katrina Sibuea yang ke empatnya juga calon anggota DPRD Taput Dapil I dari partai PDI Perjuangan. Dan warga yang hadir di dominasi kebanyakan kaum ibu ibu muda dan lanjut usia.

Satika Simamora mengawali sambutannya mengatakan pada warga yang hadir, bahwa pentingnya memahami politik tegak lurus, politik kejujuran dan politik kebaikan.

“Karena telah dipercaya partai, maka kader PDI Perjuangan itu harus lurus, dari mulai presiden, pemilihan Legislatif, tingkat pusat, provinsi dan kabupaten harus tegak lurus, agar bisa program pembangunan bisa sejalan, bukan seperti yang kita ketahui banyak kepentingan jadi terhalang berjalannya program kerja, saling tarik ulur kepentingan, itu sebabnya politik itu bisa jahat kalau kita ketemu dengan orang jahat, tapi yakinlah, ibu hadir disini datang dengan holong ‘Kasih’ dan bertemu dengan orang orang baik, yakinlah maka kebenaran pasti pasti bersama kita,” seru Satika yang disambut warga dengan tepuk tangan.

Berikutnya acara tatap muka digelar di desa sitarealaman, Satika memotivasi kaum ibu muda, menjaga keluarga perlu diperhatikan, “Seorang isteri harus bijak, dalam mengurus keluarga, anak dan suaminya, kalau itu bisa dilakukan, keluarga itu pasti teratur dan sehat serta akan bahagia,” ucap Satika.

Isteri Bupati Tapanuli Utara ini juga memberikan pemahaman betapa pentingnya kemandirian ibu rumahtangga untuk mengelola keuangannya, “kita harus bisa membantu ekonomi keluarga, pekarangan rumah itu bisa kita tanami tanaman berbuah dan bervitamin, untuk kebutuhan dapur dan dapat menambah income keluarga,” tutur Satika.

Satika mengharapkan ibu ibu bisa bekerja dalam rumah, “artinya selain kita bekerja dalam rumah, kita juga bisa menjaga dan merawat keluarga kita,” kata Satika yang diakhiri dengan mengajak warga bernyanyi bersama. (Henry)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular

Recent Comments